UniqMag

Jelang Ramadhan, LPI Pamekasan Beri Himbauan Pemilik Tempat Hiburan dan Warung Makan

berita terkini
Ketua LPI Pamekasan Abdul Aziz Syahid, saat memberikan tausiyah keliling menjelang bulan Ramadhan.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Menjelang bulan Ramadhan Laskar Pembela Islam (LPI) Pamekasan memberikan himbauan dengan cara tausiyah Ramadhan, konvoi bersama mendatangi tempat-tempat hiburan yang berada di Pamekasan, Senin (14/05) siang.

Ketua LPI Pamekasan Abdul Aziz Syahid mengatakan, dalam menjaga kesucian bulan Ramadhan, pihaknya melakukan tausiyah dan himbauan kepada seluruh masyarakat Pamekasan.

Dengan himbauan kepada seluruh pemilik warung makan agar tidak membuka warungnya di siang hari. Sebab hal itu mengganggu kenyamanan dan kekhusukan ibadah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Tempat hiburan juga wajib tutup selama Ramadhan, tidak boleh ada kegiatan apapun," tegasnya.

Ia menambahkan, apabila nanti masih ada yang melanggar, untuk tindakannya dipasrahkan sepenuhnya pada masyarakat.

"Kami hanya memberikan himbauan terhadap seluruh masyarakat agar menghormati kesucian bulan yang penuh rahmad," ujar Aziz.

Untuk diketahui tempat-tempat hiburan yang didatangi oleh LPI yaitu Hotel Putri dan Pujasera yang memang menyediakan tempat hiburan karaoke dengan kesepakatan untuk menutup tempat hiburannya yang dibuktikan dengan menandatangani surat kesepakatan antara pengusaha hiburan, Sat-pol PP serta dari LPI.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Banyuwangi Kaya Akan Potensi Ekspor
Berita Selanjutnya Siswa MAN di Bondowoso Bentangkan Merah Putih Sepanjang 1111 Meter.

Komentar Anda