UniqMag

Satu Lagi Pengedar Narkoba di Kutim Diciduk Polisi

berita terkini
Tersangka sesaat setelah diamankan pihak keamanan

KUTAI TIMUR, (Suaraindonesia.co.id) - Jajaran Kepolisian Polres Kutai Timur (Kutim), Polsek Muara Ancalong bersama Koramil 04/0909 berhasil mengamankan satu pengedar narkoba yang sudah lama di incar. Amiruddin (37) diamankan pihak keamanan di senin (14/5/2018) kemarin di sebuat tempat Biliyard desa Long Lees, Kecamatan Busang.

 

"Tersangka ini sudah lama di incar. Dan pengungkapan kasus ini karena adanya informafi dari masyarakat jika ada traksaksi narkoba yang dilakukan oleh tersangka. Pengungkapan kasus ini kami juga dibantu Babinsa Sertu jajaran TNI dari Koramil 04/0909" terang Kasatreskoba Polres Kutim Iptu Abdul Rauf.

Ia menjelaskan, dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa 52 poket kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 17 gram. Uang hasil penjualan Rp. 3.200.000.

"Kemudian dilanjutkan penggeledahan di rumah tersangka dan berhasil ditemukan timbangan digital. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kutim untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. 

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Bupati OKU Selatan Mewisuda Santri TPQ dan TQA Darussalam
Berita Selanjutnya Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

Komentar Anda