UniqMag

Ibu-ibu di Malang Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Kaum Dhuafa

berita terkini
Pembagian nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan di beberapa tempat di Malang

MALANG RAYA, (suaraindonesia.co.id) - Menjelang Ramadhan para ibu di Malang ini berbagi keceriaan dengan kaum duafa. Mereka memasak dan membagikan nasi kotak kepada sekitar 100 dhuafa di kota Malang.

Nasi kotak yang dimasak istimewa itu mereka bagikan di depan pertokoan Pecinan, dan pertokoan sekitar Jagalan, Selasa (15/05) pukul 22.15.WIB. Kegiatam berbagi ini, diprakarsai para ibu dari keinginan mereka yang sama dan diwujudkan dalam pemberian nasi bungkus tersebut.

Adalah Nitasan, pemilik kuliner bakso yang didukung Ninik, Nurma, Imam,Jafar dan Yully serta Nurul yang berperan sebagai cheff dalam olah masakannya.

Berbekal pengalaman pernah membuka usaha warung kuliner ayam bakar ngijo itulah agar penerima nasi bungkus yang dibagikan benar-benar bisa dinikmati . Melalui perasaan yang sama untuk berbagi itulah, mereka lakukan malam ini.

"Alhamdulillah malam ini bisa berbagi berkah untuk para kaum duafa. Semoga bisa kami lanjutkan kedepan selama bulan ramadhan ini " ujar Nita, koordinator berbagi hikmah ramadhan.

Reporter : Hery Yulianto
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya KPU Kutim Gelar Bimtek Distribusi Logistik Kepada PPK
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda