UniqMag

KPU Sumsel Sidak Kesiapan KPU Kabupaten OKI Selenggarakan Pilbup

berita terkini
Kpu Provinsi Sumatera Selatan berfoto bersama usai sidak KPU Kabupaten OKI

OGAN KOMERING ILIR,(suaraIndonesia.co.id) - Pesta demokrasi pemilihan Bupati  dan wakil Bupati OKI tidak lama lagi digelar, untuk memastikan kesiapan KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan inspeksi mendadak ke KPU Kabupaten OKI.

 

Kedatangan Kpu Provinsi sumatera selatan yakni sekretaris bersama rombongan diterima oleh Sekretaris, Komisioner dan Pegawai KPU OKI.

 

Sidak terkait kesiapan KPU Kabaputen OKI  melaksanakan pemilihan bupati dan wakilnya yang akan dilakukan serentak pada 27 juni mendatang dipimpin langsung Sekertaris KPU provinsi Sumsel  Ms.Sumarwan.

Usai melakukan sidak Sumarwan,mengatakan dirinya telah berkeliling di sejumlah daerah yang melakukan pemilukada serentak.  "Saya telah berkeliling berkunjung ke KPUkabupaten  lainnya, namun hari ini pertama kali ke KPU OKI, setelah saya lihat KPU OKI sudah siap tempur," ujarnya  dengan didampingi sekretaris , Komisioner, dan pegawai  KPU OKI, rabu (16/05).

Saat sidak KPU provinsi Sumsel memeriksa personil, infrastruktur (kantor atau kelembagaan), kediplinan pegawai.  Seperti yang dikatakan oleh salah satu Komisioner KPU OKI, Deri Siswadi. “ Tadi ternyata saat sidak seluruh personil ada,kecuali mengikuti bimtek,” ungkap Deri

Selain itu  sekertaris KPU Sumsel menghimbau agar tetap bersikap profesional dan berintegritas sebagai penyelenggara Pilkada.

Reporter : Firman
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya DPRD Kutai Timur Minta Pemkab Ambil Tindakan
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda