UniqMag

Polres Kutai Timur Perketat Penjagaan Mako Menyusul Adanya Aksi Teror

berita terkini
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan  

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Kepolisian Resort Kutai Timur (Kutim), Sesuai Perintah Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, personil Polres Kutim memperketat pengamanan dan penjagaan Mako Polres Kutim terkait adanya aksi teror Teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria serta menyusul adanya serangan teroris di Mapolrestabes Surabaya Jawa Timur, Rabu (15/05/2018).

 

Peningkatan pengaman tersebut, tidak hanya menempatkan beberapa personil di pintu masuk lengkap dengan senjata laras panjang. Namun setiap pengunjung atau tamu akan dilakukan pemeriksaan secara ketat baik identitas, barang bawaan, kendaraan yang digunakan serta menanyakan apa keperluannya, dan pemeriksaan tamu di lakukan dengan penuh humanis, sopan dan selalu di sertai senyum, sapa dan salam.

“Penjagaan dengan sistim SOP pengamanan Mako Polres Kutim sudah lama berlangsung, namun kali ini semakin di perketat untuk antisipasi penyusupan pelaku terorisme masuk ke Mako Polres Kutim. Pemeriksaan tidak hanya apa yang dibawa, tetapi apa yang melekat di badan pengujung. Ditakutka pengunjung membawa senjata yang disimpan didalam baju,” terang Kapolres Kutim.

 

 

 

 

 

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Disdukcapil Minta Warga Sidrap Ganti KTP Kutim
Berita Selanjutnya Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

Komentar Anda