UniqMag

Polres Kubar Himbau Tak Ada THM Buka Selama Ramadhan

berita terkini
Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan

KUTAI BARAT, (suaraindonesia.co.id) – Kapolres Kabupaten Kutai Barat (Kubar) AKBP I Putu Yuni Setiawan menghimbau kepada seluruh pelaku usaha tempat hiburan malam (THM) untuk tidak beraktivitas selama bulan Ramadhan.

“Kita sudah berkordinasi dengan pemerintah setempat yang akan menerbitkan surat edaran kepada para pelaku usaha THM untuk tidak beraktivitas selama bulan suci Ramadhan,” himbau Kapolres AKBP I Putu Yuni Setiawan saat ditemui media ini kemarin, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, akan dilakukan patroli gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP, untuk melakukan penertiban di lokasi dengan sasara. selain THM, tim gabungan terus melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) dan warung remang-remang. Patroli gabungan itu tidak tidak hanya di waktu malam, juga dilakukan di seiang hari, untuk menindak tegas jika pelaku usaha tidak mengindah peraturan tersebut.

“Untuk menjaga Kamtibmas, Polres Kubar terus meningkatkan patroli dimulai dari waktu menjelang buka puasa, tengah malam, dan diwaktu sahur hingga subuh,” jelasnya.

Selain THM dan sejenisnya, atau tempat-tempat yang menjual dan mengedarkan Miras agar tutup selama bulan puasa. “Nanti ada tim khusus untuk monitoring memantau dan mengawasi jika ada oknum yang bandel dan tidak bisa menghormati moment bulan Ramadhan. Jika masih ada yang bandel akan kita tindak tegas,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Masyarakat Kutim Gelar Aksi Simpati 1000 Lilin untuk NKRI
Berita Selanjutnya Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

Komentar Anda