UniqMag

IKIP Mataram Senang Ikut Program Asuh

berita terkini
Suasana workshop program asuh 11 kampus di aula rektorat Unej (18/5)

JEMBER,(suaraindonesia.co.id) - Wakil Rektor II IKIP Mataram Yeti Kurniasih mengaku, senang kampusnya bisa ikut program asuh bersama 11 kampus lainnya di Universitas Jember. 

 “Harapannya kami bisa mendidik para auditor penjaminan mutu mengingat Lembaga Penjaminan Mutu Internal di IKIP Mataram sudah ada,’’kata Yeti kepada wartawan di sela-sela workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal, Penyamaan Persepsi dan Koordinasi Implementasi Program Asuh Universitas Jember 2018, di aula lt 3 gedung rektorat, Unej (18/5).

Namun kata Yeti, sejauh ini mutu auditornya yang masih harus ditingkatkan. ‘’ Kami juga tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Jember khususnya di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

IKIP Mataram bersama 10 kampus lainnya memang masuk dalam program asuh yang dikoordinir Universitas Jember. Masing-masing Universitas PGRI Banyuwangi, Universitas Merdeka Ponorogo, Universitas Merdeka Pasuruan, Universitas Moch. Sroedji Jember, IKIP PGRI Jember, Stikes dr. Soebandi Jember, Akbid dr. Soebandi Jember, Akbid Bina Husada Jember, Stikes Harapan Bangsa.

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Rektor Unej Ingatkan Tanpa Kualitas Kampus Bakal Tergilas
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda