UniqMag

Dirawat di Palembang, Claudia Sinta Bela Butuh Uluran Tangan

berita terkini
Kaki Claudia Sinta Bela yang membesar diserang tumor dan membutuhkan uluran tangan

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) -Claudia Sinta Bela, 12, harus menjalani hari-harinya dengan berbaring di atas tempat tidur. Bocah itu saat ini  membutuhakan uluran tangan untuk biaya mengangkat tumor yang menggerogoti kaki kirinya.

 Terkendala kondisi ekonomi keluarga yang tergolong kurang mampu  keluarga itu tinggal di gang Pak Jo Pancur Pungah Kota Muaradua. Kesulitan untuk pembiayaan perawatan sang anak yang tengah dirawat.

Sebagai seorang bapak, Andi Ardiansyah ayahnya  mengharapkan kesembuhan bagi sang anak yang telah terbaring dirawat di RS Muhammad Husen sejak dua pekan terakhhir.

"Yang terpenting kesembuhan Claudia, saya tengah berusaha untuk biaya keperluan merawat anak saya,"katnya.

Dikatakannya, untuk kesembuhan sang anak dia bersama istrinya yang tengah mengandung harus bolak-balik, pulang pergi ke-Palembang untuk mengurus anaknya.

Ardianysah mengatakan, khawatirkan akan kesehatan sang istri yang harus pulang pergi ke-Palembang yang sempat dirawat karena kelelahan yang terlalu dipaksakan.

"Beberapa waktu lalu sempat dirawat, mungkin karena kecapekan dan stres,"tambah Ardiansyah 

Sementara itu Kepala Dinsos Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU) Selatan, Endar Suhairi Melalui Kabid Rehabilitas, Evita Winda mengatakan, agar pihak keluarga dapat mengajukan dan melengkapi adminstrasi untuk pengajuan permohonan bantuan.

"Untuk persyaratan apa saja yang akan dipenuhi sudah diberitahu kepada pihak keluarga untuk segera di lengkapi"ujarnya.

Kabid Rehabilitas mengatakan dapat membantu seadanya, maka dia berharap untuk pihak instansi terkait untuk saling membantu meringankan beban keluarga Andi Ardiansyah.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Makna Kebangkitan Nasional Menurut Agung Mulyono, Anggota DPRD Jawa Timur
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda