UniqMag

Bupati OKU Selatan Resmikan Pasar Beduk Kota Muaradua

berita terkini
Bupati Popo Ali saat mengunjungi stan pedagang di Pasar Beduk Muaradua

OKU Selatan, (suaraindonesia.co.id)-Pasar Beduk yang berada di tengah kota Muaradua resmi dibuka Bupati OKU Selatan Popo Ali, Senin (21/5) sore.  

Pasar beduk tahunan ini diikuti oleh 67 pedagang dan buka selama 25 hari

Saat pembukaan pasar, Bupati Popo Ali dengan didampingi Wakil Bupati Solihin Abuyasir,Kapoltes OKU Selatan, Sekda H.Romzi, Ketua PKK Isyana Lonetasari, Ketua DPRD OKU Selatan dan sejumlah pimpinan OPD. 

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali mengatakan, dibuka pasar beduk ini lebih memudahkan warga Kota Muaradua untuk mencari kebutuhan makan untuk berbuka, karena di pasar beduk tersebut semua menu makanan tersedia. 

“Besar harapan lewat pasar beduk juga bisa membantu perekonomian pedagang makanan yang ada di Muaradua. Dengan disediakan tempat berjualan ini, bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi pedagang yang berjualan,dan meningkatkan tali silaturahmi,”kata Popo Ali.

Popo Ali juga mengimbau kepada para penjual petasan supaya bisa mengurangi penjualan nya,demi kenyaman dan ketentraman bersama dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain Itu, Bupati OKU Selatan berserta rombongan meninjau secara langsung pasar beduk serta melihat berbagai menu yang telah disediakan oleh pedagang, Bupati juga langsung berbelanja menu pasar beduk untuk persiapan berbuka puasa. 

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga dengan puasa yang kita laksanakan tahun ini, bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”pungkas Popo.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Polres dan Kodim, Tingkatkan Pengamanan Rumah Ibadah di Kubar dan Mahulu
Berita Selanjutnya Partai Nasdem OKI Pertama Daftar Bacaleg ke KPU

Komentar Anda