UniqMag

Plt Bupati Talaud Buka Pelaksanaan Orientasi Penyusunan RPJMD 2019 - 2024

berita terkini
Plt Bupati Petrus Simon Tuange saat memberikan arahan

TALAUD, (suaraindonesia.co.id) - Plt Bupati Petrus Simon Tuange menghadiri dan membuka Pelaksanaan Orientasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Kabupaten Kepulauan Talaud 2019 - 2024 yang diselenggarakan di Aula Bapelitbang, Senin (21/05/2018)

Kepala Bappelitbang Talaud Yohanis Kamagi dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sangat penting sehingga pihaknya telah mengundang kurang lebih 150 orang yang berkepentingan termasuk pimpinan,dan anggota DPRD serta kepala badan atau dinas yang bertujuan untuk mengarahkan kita semua terutama rencana penyusunan jadwal kerja dan persiapan penyusunan RPJMD 2019 -2024.

"Kita semua berharap penyusunan RPJMD kabupaten kepulauan Talaud dapat berkualitas dibanding periode sebelumnya,"harap Kamagi.

Sebelum membuka dengan resmi kegiatan tersebut, dalam arahannya Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange sangat mengapresiasi pelaksanaan Penyusunan RPJMD untuk tahun 2019 - 2024 yang digagas oleh Bappelitbang. Dirinya berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat membantu dalam memberikan informasi, data dan pemikiran serta menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh narasumber.

"Saya sangat berharap seluruh peserta dapat membantu memberikan informasi dan pemikiran agar penyusunan RPJMD sesuai yang diharapkan,"kata Plt Bupati

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bidang Ekonomi BAPPEDA Provinsi Sulut, Syalom Korompis yang juga sebagai pembicara.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Bulan Ramadhan, Islamic Center Mataram Meriah
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda