UniqMag

Menderita Kanker, Ibu di Halmahera Selatan Ini Cuma Bisa Tergolek Lemah

berita terkini
Saida Abdullah Penderita kanker

HALMAHERA SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Cobaan hidup dialami  Saida Abdullah, warga Dusun Bukit Remuk, Desa Amasing Kota, Kecamatan Bacan, kabupaten Halmahera selatan, Maluku utara.

Saida saat ini di ketahui menderita kanker payudara, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan pada pihak dokter rumah sakit umum Labuha Saida Abdullah hanya bisa terbaring lemas tak berdaya di rumahnya, dengan menahan rasa sakit yang di deritanya. 

Sadia iskandar Alam, ketua LSM konemat, di kediamannya berharap kepada masyarakat lain bisa membantu mengulurkan tangan kepada  penderita kanker payudara tersebut agar bantuan para warga lainnya dapat menunjang kebutuhan  pasien saat berobat dan bisa sembuh dari penyakit yang di derita selama ini harapnya.
 

Ditambahkannnya, saat ini pasien kanker payudara Saida Abdullah berharap bisa berobat dan sembuh dari penyakitnya.Namun untuk mengobati kanker yang dideritanya tentu membutuhkan biaya yang sangat besar padahal keluarganya tergolong tidak mampu.

'' Alhamdulillah untuk proses pengobatan sudah mendapatkan bantuan BPJS dari Pemda Namun untuk biaya sehari-hari dan biaya pendamping masih sangat di butuhkan pasien penderita kanker tersebut,'' katanya.

Untuk meringankan beban keluarga Ibu Saida Abdullah, dia mengajak bersama-sama  bergandeng tangan dan mengulurkan bantuan. ''Semoga dengan uluran bantuan yang kita berikan, Ibu Saida Abdullah tidak saja bisa mengobati kanker payudaranya tetapi juga biaya untuk pendampingan sehari hari dan asupan gizi, Untuk pasien informasi bisa menghubungi,'' ujarnya.

Masyarakat yang akab mengulirkan tangan bisa menghubungi Sadia Iskandar Alam telp/WA : 0852 9992 3333 Rek. Bank BSM No 7061832542 An Kaefa Usman.

Reporter : Nandar Jabid
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 162/WB Silaturrahiim Ke Polda NTB
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda