UniqMag

Kunjungi Markas TNI dan Polri , Pengurus Gereja Katholik St.Theresia Kutim Beri Dukungan Penuh

berita terkini
Pastor Teddy Aer MSF saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan

KUTAI TIMUR,(Suaraindonesia.co.id) - Pengurus Gereja Katholik Paroki St. Theresia Sangatta Kutai Timur (Kutim) berkunjung ke Mako Lanal Sangatta, Makodim dan Mapolres Kutim. Kunjungan itu dalam rangka menyampaikan ungkapan terima kasih atas segala bentuk upaya bakti sosial dari Polri & TNI pada Perayaan Pekan Suci Paskah dan kerja bakti bersama begitupun pengamanan Ibadah Pekan Suci Umat Nasrani di Sangatta.

 

Selain itu Pastor Teddy Aer MSF selaku Pastor Paroki Gereja Katholik St. Theresia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan kegiatan gerakan 1000 lilin dan doa lintas agama yang di prakarsasi oleh Pemuda Katholik dan OMK ( Orang Muda Katolik ) Kutim beberapa saat yang lalu. 

Dalam kunjungan tersebut Pastor Teddy Aer MSF, atas nama Gereja Katholik St. Theresia menyampaikan penghormatan yang tinggi atas gugurnya putra terbaik bangsa secara khusus aparat Kepolisian dalam pristiwa serangan teroris baik di Mako Brimob, di Poltabes Surabaya maupun di Markas Polda Pekanbaru Riau.

"Kami selalu berdoa buat para korban yang telah gugur dan kami selalu mendukung upaya putra putri terbaik bangsa Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan Republik Indonesia  dalam bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat" ujar Pastor Teddy

Dalam kunjungannya Pastor Teddy Aer MSF yang di dampingin oleh Sekjen Pemuda Katholik Felly Lung, dan Alfred pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Kutim, menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan hangat yang di berikan oleh ketiga kepala institusi pertahanan negara tersebut.

"Kunjungan kami  disambut sangat baik oleh masing - masing pimpinan, baik Polres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, dan Dandim 0909 Letkol Inf Kamil Bahren Pasha dan kami sangat berterimakasih dengan itu "pungkasnya.

Reporter : Al Gazali
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya RSUD Sangkulirang Kekurangan Obat, Pasien BPJS Terpaksa Beli Diluar
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda