UniqMag

Resort Wolrd Sentosa Tawari Pengunjung Melatih Dinosaurus atau Mengatasi Kejahatan Laut

berita terkini
Jurassic World: Explore & Roar dan petualangan pra sejarah yang ditawarkan Universal Studios Singapore

SINGAPURA,(suaraindonesia.co.id) –   Resorts World Sentosa Singapura bulan ini diramaikan dengan banyak aktivitas penuh aksi bagi pengunjung dari semua usia. 

Pengunjung bisa menemukan, menjelajahi, dan bermain di sejumlah atraksinya.  
Penggemar dinosaurus bisa melihat makhluk prasejarah yang mengagumkan dari dekat dan mengikuti sekolah pelatihan raptor dinosaurus di Jurassic World: Explore & Roar di Universal Studios Singapore.

  Sedangkan pada investigator belia bisa melawan tindak kejahatan terhadap kehidupan laut dengan membekuk penjahat yang menyebabkan polusi laut di Ocean Fest!, S.E.A. Aquarium. 


Kalangan muda dan para pecinta kegiatan outdoor bisa bermain air dengan beberapa tantangan game yang menarik di Splash Bash, Adventure Cove Waterpark.

‘’Sedangkan calon pelaut bisa bertemu penjelajah National Geographic, Erika Bergman di the Maritime Experiential Museum dan terinspirasi oleh beragam ekspedisinya,’’kata Anggi Permatasari, resort marketing dalam rilisnya . 

Terinspirasilah Penjelajah Laut, Erika Bergman di the Maritime Experiential Museum, pada 26 dan 27 Mei 2018, Maritime Experiential Museum yang telah dirombak akan menjadi tuan rumah bagi pilot kapal selam dan penjelajah National Geographic.

Erika Bergman akan menceritakan sejumlah kisah ekspedisinya, masa depan eksplorasi dan kontribusinya pada konservasi laut. 


Para pengunjung juga dapat memulai petualangan Maritime Silk Route dengan mengikuti tur berpemandu gratis setiap hari di mana mereka bisa mencoba membuat tali simpul pelaut kuno, atau menikmati pengalaman multi-sensoris di Typhoon Theatre yang mensimulasikan tenggelamnya kapal dalam badai yang berbahaya.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Upal dan Ribuan Butir Okerbaya Sitaan Dimusnahkan Kejari Jember
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda