UniqMag

Di Pamekasan, Aliansi Singer Bersama Aliansi Keyboardis Madura Bagi-Bagi Takjil

berita terkini
Saat aggota ASM dan AKM meberiakan bungkusan takjil pada tukang becak.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Aksi sosial bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya bagi yang tidak mampu.

Ratusan Takjil dibagikan oleh Aliansi Singer Madura (ASM) bersama Aliansi Keyboardis Madura (AKM) secara gratis kepada masyarakat umum dibeberapa titik di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (26/05) sore.

Ketua ASM Munif Aksan mengatakan kegiatan tersebut murni keinginan teman teman ASM dan AKM untuk berbagi dengan sesama. Dengan menyisihkan sebagian dari hasil kerjanya untuk disumbangkan.

“Jadi sebagai penyanyi dan teman-teman Keyboardis pamekasan mereka menyisihkan sebagian hasil keringatnya untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur Munif.

Dikatakan Munif, bagi masyarakat yang mendaatkan takjil dari temen-temen penyanyi dan keyboardis bisa bermanfaat dan bagi yang menjalankan ibadah puasa tetap lancar.

“Meski tidak seberapa kami harap makanan ringan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, seperti abang becak yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka di rumahnya,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Aliansi Keyboardis Madura panggilan akrab Andy Kendedes menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bersinggungan dengan masyarakat kecil.

"Semoga teman teman Singer dan Keyboardis Akan tetap solid dan kompak, Insya allah akan kita upayakan kegiatan serupa setiap tahun di bulan suci Ramadhan" ujarnya.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Hati-hati Uang Palsu Beredar Jelang Lebaran !
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda