UniqMag

Maknai Bulan Ramadhan ADB Kutim Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

berita terkini
Anggota ADB Kutim sat memberbikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan

KUTAI TIMUR,(Suaraindonesia.co.id) - Kali ini ada yang berbeda dengan organisasi Aliansi Dayak Bersatu (ADB) Kutai Timur (Kutim), Kaltim di bulan ramadhan ini. Organisasi kemasyarakatan Dayak yang di nahkodai oleh ketua umum Felly Lung menggelar buka Puasa bersama seratus anak panti asuhan di kota Sangatta, Minggu (27/05/2018).

Menurut Felly Lung, melalui Ketua Pelaksana Kegiatan Berbagi Bersama 100 anak panti Asuhan di kota Sangatta, Boy Alexander mengatakan kegiatan berbagi ini adalah Kegiatan yang di inisiasi oleh ADB sebagai wujud kepedulian ADB dalam memaknai Bulan Ramadhan kali ini.

"Kami tidak ingin terlalu berlebihan karena tujuan dari kegiatan ini adalah ikhlas dan saling berbagi. Sehingga kami lebih memilih langsung ke Panti Asuhan, tidak memilih restoran, rumah makan atau hotel. Kami ingin hadir ditengah - tengah mereka anak anak panti asuhan dan berbagi bersama mereka," ujar Boy Alexander.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan pembagian buka puasa bersama tersebut menyasar panti Asuhan Hubbul Wathon KM 3 Sangatta dan pesantren Hidayatullah, dirinya bersama timnya berbagi takjil dan makanan berbuka puasa dengan pengedara yang melintas di median jalan Yos Sudarso, simpang tiga Pendidikan.

"Kami atas nama Keluarga besar Aliansi Dayak Bersatu menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, kiranya bnulan yang penuh rahmat ini memberikan kedamaian di hati dan di akhiri dengan kemenangan," pungkas Boy.

Reporter : Al Gazali
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Kebersamaan, Polres dan Kodim Talaud Main Futsal Bareng
Berita Selanjutnya Paska Libur Lebaran ASN di Malmahera Selatan harus Bersamangat Dalam Bekerja

Komentar Anda