UniqMag

Berbagi, Ibu Bhayangkari Polres OKU Selatan Bagikan Takjil

berita terkini
Kapolres OKU Selatan beserta Ketua Bhayangkari OKU Selatan

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id) - Polres OKU Selatan Sumsel bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan didepan terminal Kota Muaradua. Sedikitnya 350 paket takjil berisi makanan dan minuman ringan dibagikan para istri polisi tersebut.

“Acara bagi-bagi takjil ini selalu dilakukan setiap bulan ramadan, jadi sudah rutin kami laksanakan tiap tahun. Disamping itu juga kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ibu-ibu bayangkari,” kata CheChe Ferry, ketua Pengurus Bhayangkari yang juga istri kapolres OKU Selatan.

Di sela-sela pembagian takjil, Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap mengatakan, selain rangkaian pembagian takjil, kali ini ada penjualan sembako murah yang digelar di pasar tengah kota Muaradua. ''Selain itu, Bhayangkari  juga mengadakan bantuan sosial (bansos) yang digelar di dua titik di kota Muaradua,'' ujarnya.

Pembagian takjil bersama para ibu-ibu Bhayangkari ini sebagai bentuk partisipasi antarsesama di bulan suci ramadhan.

“Dalam kegiatan bagi-bagi takjil kali ini melibatkan ibu-ibu Bhayangkari. Tujuannya disamping masyarakat bisa mengenal ibu-ibu Bhayangkari juga peduli terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Kapolres menegaskan, kegiatan ini salah satu cara untuk mendekatakan diri kepada masyarakat OKU Selatan. ''Selain membagikan takjil usai kegitan ini kami juga akan mengadakan buka bersama anak yatim piatu beserta jajaran polres OKU Selatan,'' ujarnya

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Polres Ciamis Bekuk Pengedar Sabu
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda