UniqMag

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Ini Sambutan Perdana Pj Bupati Pamekasan

berita terkini
Penjabat Bupati Pamekasan Fattah Jasin saat memberikan sambutan didampingi ibu.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Bertempat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Senin (28/05) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Pamekasan beserta keluarga, Forkopimda, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan camat se-Pamekasan serta para tokoh.

Pj Bupati Kabupaten Pamekasan, Fattah Jasin mengatakan dalam sambutannya, dalam kesempatan yang sebentar memimpin Pamekasan bisa sukses dan berjalan dengan lancar.

“Saya beserta istri memohon dukungan pada semua elemen dalam rangka untuk menjalankan tugas negara sebagai Pj Bupati Kabupaten Pamekasan yang menurut undang-undangnya tidak lebih dari satu tahun," tuturnya.

Sekaligus dalam kesempatan tersebut, Fattah meminta pada masyarakat Pamekasan untuk menerimanya sebagai warga Kabupaten Pamekasan.

“Sebenarnya saya ini salah satu cucu dari mantan bupati disini, oleh karenanya di pendopo ini saya merasa pulang kampung," ujarnya.

Ia mengaku bahwa selama 30 tahun pihaknya sudah bergelut dengan pemerintahan yang sedikit banyak sudah paham.

“Insyaalah urusan pemerintahan kami sudah melihat dari kacamata Jawa Timur, Pamekasan ini mempunyai potensi yang luar biasa, tinggal harus diikuti dengan SDM-SDM yang handal," paparnya.

Terakhir Fattah menambahkan, pihaknya selama memimpin Kabupaten Pamekasan diberi 2 tugas yang ditekankan oleh Gubernur Jawa Timur.

“Pertama kami harus melaksanakan kegiatan rutin kepemerintahan dan yang kedua tugas yang cukup berat yang harus melibatkan TNI/POLRI yaitu mendukung suksesnya pemilihan kepala daerah baik pemilihan gubernur dan bupati," pungkasnya.

Untuk diketahui, Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin telah dilantik hari ini di Gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Berbagi, Ibu Bhayangkari Polres OKU Selatan Bagikan Takjil
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda