UniqMag

Buka Bersama, Kapolres Banyuwangi Ingatkan Bahaya Paham Radikalisme

berita terkini
Kapolres dan kapolsek se Banyuwangi membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Genteng

BANYUWANGI,(suaraindonesa.co.id) - Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman mengadakan buka bersama dan pembagian takjil dengan jajajaran Polsek se-Banyuwangi, Rabu sore (30/05).

Sebelum berbuka bersama, kapolres dan seluruh jajaran bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Genteng.

Dalam sambutanya, AKBP Donny Adityawarman mengungkapkan, bahwa acara buka bersama ini merupakan wujud mempererat hubungan persaudaraan antar jajaran polisi se Banyuwangi.

Kapolres juga mengingatkan agar polisi selalu siaga terhadap hal-hal yang berkaitan dengan terorisme dan radikalisme.

“Buka bersama ini merupakan rangkaian acara safari ramadhan yang rutin diselanggarakan dan akan diadakan di enam lokasi, acara ini juga merupakan wujud silahturami untuk mempererat persaudraan antar polisi,"katanya.

Kapolres juga berpesan, agar anggota polei lebih mewaspadai lagi gerakan radikal yang intoleransi.

''Mewaspadai berita-berita hoak, tetap semangat menjaga keutuhan NKRI, dan selalu berusaha mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,''katanya.

Donny juga mengapresiasi kinerja polisi selama ini, terutama selama ramadhan dalam kegiatan patroli menjaring penyakit masyarakat (pekat) yang diadakan setiap malam. Acara berbuka puasa diakhiri dengan salat magrib berjamaah.

Reporter : Windi Ashari
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Pembunuh Security Bank BRI OKI Dituntut 13 Tahun Penjara
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda