UniqMag

Pemuda Pancasila Jember Dukung Polri-TNI Berantas Faham Radikal Pengganggu Pancasila

berita terkini
Barisan Pemuda Pancasila saat upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di alun-alun Jember

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Peringati hari lahir Pancasila 1 Juni, MPC Pemuda Pancasila Jember gelar malam tasyakuran sekaligus buka bersama. Malam tasyakuran dan buka bersama segenap anggota MPC Pemuda Pancasila ini digelar di kawasan Sevendream city, Baratan Patrang, Jember, Kamis malam (31/5).

Pada kesempatan itu Ketua MPC PP Jember, Nanang Sugianto atau Mas Nanggik menegaskan akan selalu mendukung Polri-TNI untuk menegakkan konstitusi dan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi di NKRI serta memberantas faham radikal.

“Pemuda Pancasila Jember akan selalu mendukung Polri-TNI menjaga dan merawat Pancasila dari faham-faham radikal yang merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Nanggi.

“Seperti ideologi komunis faham radikal juga tidak cocok hidup di Bumi Indonesia yang berbhineka tunggal ika, maka Pemuda Pancasila Jember sangat mendukung Polri-TNI membumi hanguskan faham radikal dari NKRI,” lanjutnya.

Mas Nanggi juga meminta para anggota PP selalu waspada. Jika menemukan ada kelompok yang berfaham radikal maupun komunisme di sekitarnya agar melapor ke aparat keamanan dan tidak bertindak sendiri.

Sementara itu setelah menggelar tasyakuran, para anggota PP Jember, Jumat pagi (1/6) mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila di Alun-alun Kabupaten Jember dengan inspektur upacara Bupati Jember.

Reporter : Vino AFM
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kapolres OKI Buka Puasa Bersama Masyarakat dan PWI
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda