UniqMag

Pecinta Mobil di OKI Bantu Puluhan Semen Ponpes Ma’had Utsmani II

berita terkini
TKCI OKI saat menyerahkan bantuan semen kepada pengasuh Ponpes Ma'had Utsmani II.

OGAN KOMERING ILIR, (suaraindonesia.co.id) – Sebuah klub pecinta mobil di Kabupaten Ogan Komering Ilir ,TKSCI OKI (Toyota Kijang Super Community Indonesia) menyerahkan bantuan sebanyak. Sebanyak 22 sak semen ke pompes Ma'had Utsmani II Sukadana, diserahkan langsung oleh Korlap TKSCI Catam dan diterima langsung pimpinan pompes Ma'had utsmani II Sukadana Rinto Andrian Yusman.

"Bantuan yang kita berikan ini berbentuk barang dimana pada saat ini memang pondok pesantren sedang tahap pembangunan, tidak banyak yang kami berikan, namun kami harapkan ini akan bisa bermanfaat bagi pondok pesantren Ma'had utsmani II Sukadana"ungkap Catam 

“Dana yang kami dapat ini murni dari bantuan anggota TKSCI Kayuagung dengan cara sumbangan sukarela dari situ kita kumpulkan dan kita belikan bahan bangunan yang di perlukan  ponpes Ma'had Utsmani II Sukadana,”lanjut Catam.

"Inilah bentuk dukungan seluruh anggota TKSCI, kegiatan peduli terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan oleh seluruh anggota TKSCI dari waktu ke waktu guna menjaga tali silaturahmi dengan sesama," katanya.

Sementara itu pimpinan pompes Ma'had utsmani II Sukadana Rinto Andrian Yusman, mengatakan sangat terbantu dengan bantuan tersebut karena, saat ini banyak membutuhkan bahan bangunan untuk pembangunan pondok pesantren.

"Untuk pondok pesantren Ma'had utsmani II Sukadana  ini di bangun pada tahun 2016 dan di fungsikan pada tahun 2017, sekarang ini kita memiliki kelas baru ada dua kelas dan kelas terbuka baru satu kelas serta asrama, untuk siswanya sendiri kita ada 45 Siswa yang di antaranya 20 santri Siswa program ahir pekan dan 25 Santri TPA,"ungkapnya 

"Sekarang ini kita lagi tahapan kembangkan Aula dan memang kita sekarang terkendala masalah dana"pungkasnya ,sabtu (1/6/2018).

Reporter : Firman
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Anak Mantan Bupati Jember Dipindah ke Lapas Jember
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda