UniqMag

Mudik Lebaran, Arus Lalu Lintas di Jembatan Kapuas Padat Lancar

berita terkini
Nampak kepadatan pengguna arus lalu litas di kawasan Jembatan Kapuas I

PONTIANAK, (suaraindonesia.co.id) - Lalu Lintas di Jembatan Kapuas 1 dan Jembatan Landak arah keluar kota dan masuk terlihat padat lancar sepanjang 4 km.

Kepadatan itu disebabkan oleh ramainya volume kendaraan yang mudik. Meski begitu kepadatan arus lalin berurai sedikit demi sedikit lantaran peran aktif Polisi lalu lintas.

"Sudah Lenggang mas. sudah berurai kendaraan nya," terang Tutur Saputro salah satu pengendara motor yang turut melintas.

Tutur mengatakan, ramainya kendaraan bermotor tersebut dikarenakan dari sebagian pengendara bermotor merupakan para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Selain masyarakat umum yang sudah mulai pulang kampong, kepadatan arus tersebut masih didominasi oleh para mahasiswa yang hendak mudik.

"Aman saja mas sudah biasa arus mudik seperti ini, Semoga lancer-lancar saja bagi para pemudik. Bahagia tentunya dapat berkumpul kembali bersama keluarga," ujar Tutur lagi .

Dia menambahkan kepadatan cepat berurai dikarenakan tingkat kesadaran pengendara sudah sangat baik sekali,

"Sangat lancar sekali dan tertib. Meskipun jalanan ramai namun raut wajah bahagia dari pemudik tak dapat di pungkiri,” pungkasnya.

 

Reporter : Andi Misandi
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Dua Ikon Pariwisata Kutai Timur Kembali Masuk dalam Nominasi API 2018
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda