UniqMag

Pamekasan X Fans Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

berita terkini
Saat Anggota Pamekasan X Fans membagikan takjil di area Monumen Arek Lancor.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Ratusan suporter Persepam-MU, Pamekasan X Fans (PXF) bagikan ratusan takjil di Area Monumen Arek Lancor sebelah utara, Senin (04/06) sore.

Bagi-bagi takjil tersebut juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dikarenakan yel-yel suporter Persepam-MU kompak dinyanyikan oleh ratusan anggota PXF seperti halnya saat Persepam-MU lagi berlaga.

Salah satu anggota Pamekasan X Fans, Kholik mengaku sangat bangga menjadi suporter Persepam-MU yang masih bisa berbagi di bulan Ramadhan ini.

“Intinya selain berbagi, kita ingin silaturrahmi dengan beberapa koordinator wilayah yang tergabung dalam komunitas PFX," tuturnya.

Pihaknya mengaku ingin membuktikan bahwa komunitas PXF suporter Persepam-MU masih solid dan cinta terhadap kegiatan sosial seperti yang dilakukan hari ini.

“Harapan kami agar selalu seperti ini, selalu solid, kompak dengan satu tujuan mendukung Persepam-MU," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan hasil dari solidaritas anggota Pamekasan X Fans. Selain untuk kas juga dikhususkan untuk kegiatan sosial.

“Kami merasa senang masih bisa berbagi. Semoga kegiatan sosial berbagi takjil tetap berlanjut di tahun yang akan datang, dan lebih banyak lagi,” tandasnya.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Solidaritas Radar Bogor, Jurnalis Bondowoso Gelar Aksi Damai 1000 Lilin
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda