UniqMag

Kamis Mendatang PNS Kutim Akan Terima Gaji 13 dan 14  

berita terkini
Wakil Bupati Kutim, Kasmidi bulang

KUTAI TIMUR,(Suaraindonesia.co.id) -Pemkab Kutai Timur (Kutim), Kaltim, terus mengupayakan pembayaran gaji Ke-13 dan 14 bagu PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Kutim untuk  dibayarkan di hari Kamis,  7 Juni mendatang. 

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Wakil Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, Senin (04/06/2018), dirinya menyampaikan akan memantau dan mengawasi secara langsung kepastian pendistribusian tersebut sebelum lebaran.

"Terkait masalah gaji 13 dan14 untuk pembayaran PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Kutim Pak Bupati dan Saya menegaskan bahwa sebelum lebaran semua gaji tersebut sudah dibayarkan, karena itu bersifat kewajiban jadi kita wajib membayarkan," jar Kasmidi Bulang. 

Dirinya menyampaikan, bahwa pemkab Kutim masih mengupayakan  instruksi presiden yang mengatakan bahwa dalam gaji 14 termasuk tunjangan lain masih terus di upayakan.

"Kita masih mengupayakan dan menyusun Renstra nya. Apalagi dalam keadaan keuangan daerah kita yang seperti sekarang, kita harus berfikir keras untuk mengupayakannya. Tapi kalau THR normatif aman lah," terangnya

Lebih lanjut dirinya saat ditanyakan terkait  pegawai honorer (TK2D) di lingkungan Pemkab Kutim mendapatkan THR, dirinya hanya menyampaikan bahwa gaji TK2D akan di bayarkan sebelum Lebaran. (Advetorial)

Reporter : Al Gazali
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Begini Instruksi Kapolres Kutim Kepada Tiga Pilar 
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda