UniqMag

Ketua DPRD Kutim: Gelar Buka Bersama untuk Pererat Silaturrahmi

berita terkini
Mahyunadi bersama masyarakat Kutim saat acara buka bersama

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) -  Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Mahyunadi menyelenggarakan acara buka puasa bersama masyarakat di kediamannya di Jln Hidayatullah Teluk Lingga,Sangatta Utara, Selasa (05/06/2018).

Dalam sambutannya Mahyunadi menuturkan bahwa acara buka puasa bersama yang diselenggarakannya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Kutim, khususnya dengan warga masyarakat sekitar kediamannya.

"Acara buka bersama kali ini saya lebih memprioritaskan untuk mengundang warga masyarakat, karena sebenarnya mereka saudara saudara terdekat bagi saya," ucapnya

Acara yang dihadiri ratusan warga sangatta ini berlangsung sangat tertib dan rapi. Terlihat pula Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang dan beberapa anggota DPRD lainnya yang turut hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Perlu diketahui sebelum diadakannya acara buka bersama di kediamannya, Mahyunadi juga melakukan tarawih bersama warga Gang durian RT 06 sangatta utara dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada lebih 100 warga Masabang ulu, Kecamatan Sangatta Selatan,

"Ya meskipun seadanya, yang terpenting kan silaturrahminya tetap terjaga," ucapnya. (Qiqi)

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Tiang Listrik Patah, Pelayanan Dispendukcapil OKU Selatan Sempat Lumpuh
Berita Selanjutnya Cabub dan Cawabu OKI Adu Gagasan Dalam Depat Publik Pertama

Komentar Anda