UniqMag

HUT Bhayangkara, Polres Kota Banjar Gelar Lomba Keagamaan

berita terkini
Sambutan Kapolres Banjar sesaat sebelum acara perlombaan di mulai

BANJAR, (suaraindonesia.co.id) - Jajaran Polres Kota Banjar Jawa Barat Selasa (05/06) bertempat di Mapolresta Banjar menggelar berbagai lomba keagamaan. Diantaranya MTQ, adzan dan Da'i antar Sekolah se Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72, dan perlombaan antar siswa sekolah tersebut hasil dari seleksi pada tingkat kecamatan dan diikuti 32 orang peserta.

"Acara tersebut dibuka langsung Kapolresta Banjar AKBP Matrius, seraya menyampaikan tujuan diselenggarakan lomba lomba tersebut untuk menguji kemampuan para siswa dalam meraih prestasi, selebihnya diharapkan para siswa dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari hari terangnya".

Lanjutnya, ini adalah ajang pembinaan secara berjenjang untuk mempersiapkan diri uji mental menghadapi lomba MTQ, Adzan dan Da'i di tingkat Polda Jabar dengan tujuan utamanya, mempelajari, menelaah dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari hari.

Sekretaris MUI Kota Banjar KH Iskandar sangat apresiasi kegiatan keagamaan yang digelar Polres Banjar tersebut.

"Dan atas nama MUI Kota Banjar kami sangat mengapresiasi acara ini dimana kegiatan tersebut tak hanya sangat positif, melainkan juga untuk rangka menguji kemapuan atau prestasi siswa dan siswi di Kota Banjar ini" pungkasnya.

Reporter : Yayat Ruhyat
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Ketua DPRD Kutim: Gelar Buka Bersama untuk Pererat Silaturrahmi
Berita Selanjutnya Diduga Arus Pendek, Dua Rumah di Kuantan Singingi Ludes Terbakar

Komentar Anda