UniqMag

Empat Kali Ramadhan, Kali Ini Kejari Kubar Bukber Bersama Wartawan

berita terkini
Usai Bukber, Kejari beri santunan para santri dan anak yatim piatu      

KUTAI BARAT, (suaraindonesia.co.id) -  Kejaksaan Negeri Kutai Barat (Kubar) menggelar buka puasa bersama (Bukber) yang dihadiri jajaran Pengadilan Tinggi Kubar dan puluhan wartawan media cetak dan eletronik dalam rangka membangun silaturahmi yang baik dengan para wartawan di Kubar, Selasa malam (5/6/2018). 

 

Bukber itu  diawali dengan pengajian Surah Yasin dan doa bersama dengan mengundang para santri dan anak yatim piatu. Hadir di buka puasa tersebut seluruh jajaran kepala bidang dan kepala seksi Kejaksaan Kubar.

"Selama bertugas di Kubar, ini buka puasa bersama yang ke empat kalinya, kali ini buka puasa dengan para wartawan dan pengadilan, sekaligus mengundang anak yatim untuk berbagi bersama. Semoga silaturahim ini semakin baik," ungkap Kajari Kubar Syarif Sulaeman Nahdi di sela sela bukber tersebut.

Dalam kesempatan itu, Syarief meminta peran dari semua wartawan untuk bersama-sama mengawasi jalannya proses sejumlah kasus yang telah ditangani pihaknya selama ini, untuk di wilayah Kubar dan Mahulu. 

Setelah lebaran kita tindak lanjut sejumlah kasus yang baru berjalan. "Silahkan teman teman wartawan beritakan hal-hal yang memang seharusnya di ketahui publik, jangan ditutup-tutupi," pungkasnnya.

Reporter : Nur A
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Jelang Lebaran, Wabup Kutim Sidak ke Pasar Induk Sangatta
Berita Selanjutnya Diduga Arus Pendek, Dua Rumah di Kuantan Singingi Ludes Terbakar

Komentar Anda