UniqMag

Pemkab OKI Siagakan Pos Keamanan dan Kesehatan untuk Pemudik

berita terkini
Plt Bupati OKI HM Rifai SE menyematkan tanda dimulainya giat operasi ketupat musi 2018, di wilayah Kabupaten OKI, secara simbolis.

OGAN KOMERING ILIR, (suaraindonesia.co.id) - Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2018, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati OKI, Rabu (6/6/2018). 

Plt Bupati OKI Rifai selaku pembina apel pasukan operasi ketupat tadi, melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan pasukan keamanan, kesehatan, dan juga kendaraan operasi yang disediakan oleh pihak Polres OKI dan juga dinas perhubungan, Satpol PP dan Damkar, serta mobil ambulan.

Rifai juga, membacakan teks pidato Kapolri Jenderal Pol H Tito Karnavian di hadapan pasukan operasi ketupat yang disiagakan di wilayah Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Apel operasi ketupat dihadiri oleh Kapolres OKI AKBP Ade Harianto Wakapolres Kompol Jonton dan jajaran di Pemerintahan Daerah (Pemda) OKI. Serta jajaran di kepolisian.

"Pemudik yang melintas di wilayah OKI, jangan kwatir untuk keamanan. Karena sudah disediakan pos pengamanan dan pos pelayanan di titik rawan lakalantas dan rawan kecelakaan," kata Kapolres OKI AKBP Ade Harianto

Ditambahkan Plt Bupati OKI Rifai  untuk pos pelayanan disiapkan dengan cara bergandengan dengan pos keamanan. "Untuk polindes yang berada di sepanjang Jalintim tetap buka selama bulan puasa hingga lebaran," tegas Rifai didampingi Kadin Kesehatan OKI HM Lubis MKes.

Reporter : Firman
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jelang Lebaran, Wabup Kutim Sidak ke Pasar Induk Sangatta
Berita Selanjutnya Polsek Pedamaran Timur OKI, Amankan Dua Tersangka Curas

Komentar Anda