UniqMag

Besok Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Kaltim

berita terkini
Pasukan TNI Kodam VI/ Mulawarman saat mengecek kesiapan penyambutan Panglima TNI dan Kpaolri di bandara APT Proanoto Samarinda

SAMARINDA, (suaraindonesia.co.id) – Korem 091/ Aji Surya Natakesuma (ASN) sudah mulai mempersiapkan diri untuk penyambutan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, dalam rangka safari ramadhan di wilayah Kaltim, Jumat besok. Gladi bersih penyambutan pun sudah dilakukannya di Makorem dan Bandara APT Samarinda serta Poresta Samarinda, Kamis (7/6/2018).

“Kegiatan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri tersebut untuk silahturahmi dengan para tokoh adat dan agama yang ada di Provinsi Kaltim,”  kata Kaperem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis

Sebelumnya, dilaksanakan Apel Pasukan di Makorem 091/ASN yang diambil Perwira Pengawas (Pawas) Kolonel Inf Andi Kusworo. Dalam kesempatan tersebut Pawas memberikan arahan kepada prajurit jajaran Korem 091/ASN dan PNS terkait kunjungan  safari Ramadan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Kaltim.

Selain itu, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pujo Rumekso didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, dan Waka Polda Kaltim Brigjend Pol.Lukman.WH meninjau langsung Bandara APT Pranoto guna kesiapan penyambutan Panglima TNI dan Kapolri.

“Menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh personel yang telah melakukan berbagai persiapan dengan baik. Kunjungan kerja dan Safari Ramadhan bapak Panglima TNI dan Kapolri, beserta rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit dan Polresta Samarinda. Oleh sebab itu, harus kita sambut dengan penuh semangat dan persiapkan dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik dan maksimal,”  tandas Kasdam Brigjen TNI Teguh Pujo Rumekso.

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Polres Metro Jakbar Gelar Bazar Murah Gerakan Stabilisasi Pangan
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda