UniqMag

Gelar Aksi Sosial, Reliji Kaltim Bagi Sembako di Panti Asuhan Balikpapan

berita terkini
Koordinator Wilayah (Korwil) Reliji Kaltim Yuniarto saat berpose bersama jajaran dan sejumlah anak-anak panti asuhan dalam kegiatan bagi-bagi sembako, Kamis (7/6/2018) sore.

BALIKPAPAN, (suaraindonesia.co.id) - Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Kaltim menggelar aksi sosial di Kota Balikpapan, Kamis (7/6) sore. Bentuk aksi tersebut adalah bagi-bagi sembako di sejumlah panti asuhan di wilayah Kota Beriman tersebut. 

Adapun beberapa panti asuhan yang menjadi sasaran adalah Panti Asuhan Assakinah di Kelurahan Sepinggan baru dan Panti Asuhan Al-Muhajirin di Kelurahan Manggar. 

"Berkaitan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami menggelar aksi sosial dengan memberikan sedikit bantuan kepada beberapa panti asuhan di Kota Balikpapan," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Reliji Kaltim Yuniarto Triahdi didampingi jajaran pengurus Reliji Kaltim di sela-sela kunjungan ke panti asuhan tersebut. 

Ditegaskan Yuniarta, meski organisasi yang dipimpinnya mengusung Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, namun aksi sosial ini bukanlah politis. Ini (aksi sosial) dilakukan semata-mata karena semangat berbagi di bulan Ramadan. 

"Ini merupakan aksi sosial. Dimana, ini semua dilandaskan atas dasar kebersamaan dan semangat berbagi kepada sesama. Dan ke depan, aksi-aksi seperti ini akan menjadi salah satu agenda penting kami. Bukan karena politik, melainkan karena semangat berbagi," tukasnya.

Reporter : Ariyansah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya HUT Jakarta ke-491, Pemkot Jakarta Barat Ziarah ke TMP Pangeran Wijaya Kusuma
Berita Selanjutnya Diduga Arus Pendek, Dua Rumah di Kuantan Singingi Ludes Terbakar

Komentar Anda