UniqMag

Jalin Silaturahmi, Camat Palmerah Gelar Bukber & Santunan dengan Seluruh Elemen Masyarakat

berita terkini
Camat Palmerah Foto bersama dengan anak yatim

PALMERAH, (suraindoesia.co.id) - Camat Palmerah Zeri Ronazy melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H yang pada Jum'at sore ini (08/06/2018) adalah acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh elemen masyarakat di pendopo Kantor Kecamatan Palmerah, Jl. H. Taisir No.2, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Diawali dengan acara santunan sebanyak 104  anak yatim yang diberikan dari CSR BPJS Ketenagakerjaan Cabang Slipi secara simbolis diberikan langsung oleh Camat Palmerah.

Dalam cara buka puasa bersama & santunan anak yatim ini turut dihadiri oleh Kapolsek Palmerah yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Bakhrun, SH, BPJS Ketenagakerjaan cabang Slipi Bapak Roy, Sekcam Bambang Sutarno, Dekot Junaedi, Perwakilan MUI Jakarta Barat KH. Abdul Ghoni Tasurun, Ketua MUI Kecamatan Palmerah KH. Fahrurozi, Kasatpol PP Faisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin para Lurah, Kasatpel, Kasie, Kasubbag, Staf, PHL, Ketua & anggota Formapal, RT, RW, LMK, FKDM, Kader PKK, Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ada yang menarik yaitu Alif Muhammad Mumtaz, seorang Da'i cilik yang berpenampilan santun tampil dengan melantunkan surat Ar-Rahman dan tausyiah singkat.

"Bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah dan di malam sepuluh terakhir Ramadhan ada sebuah malam yang mulia dibanding  seribu bulan", tandas Da'i Alif Muhammad Mumtaz yang juga warga Kelurahan Kota Bambu Selatan, finalis Da'i di salah satu TV Nasional Swasta.

Dalam sambutannya Camat Palmerah mengucapkan  apresiasi atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh elemen masyarakat. 

"Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian, serta tak lupa kami ucapkan atas kontribusi CSR BPJS Ketenagakerjaan cabang Slipi", pungkas Camat Palmerah Zeri Ronazy.

KH.Abdul Ghoni Tasurun menekankan pentingnya menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

"Di Bulan Ramadhan ini diharapkan agar kaum muslimin bisa mengambil sesuatu hal yang baik, lebih banyak meningkatkan ibadah dalam meraih lailatul qodar", tegas KH. Abdul Ghoni Tasurun.

Dan tibalah saatnya, tepat pukul 17.46, Camat Palmerah bersama-sama dengan para tamu undangan melakukan  buka puasa bersama.

Reporter : Nandar Jabid
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jelang Lebaran, Polres Metro Jakarta Barat Monitoring Pos Pengamanan
Berita Selanjutnya Herlang: Pemuda Kutim Harus Melestarikan Seni dan Budaya

Komentar Anda