UniqMag

Pulang Kampung, Moh. Irfan Penakluk Begal di Bekasi Disambut Tasyakkuran

berita terkini
Tasyakkuran oleh keluarga besar PP Darul Ulum dalam penyambutan Moh. Irfan Bahri.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Moh. Irfan Bahri yang menggagalkan aksi begal di jembatan Summarecon, Bekasi, Jawa Barat akhirnya pulang ke Pamekasan Madura, Jawa Timur, (08/06).

Kepulangan Irfan disambut dengan tasyakkuran oleh keluarga besar Pondok Pesantren (PP) Darul Ulum Bandungan Pakong, dengan pengkawalan ketat Polres Pamekasan dan jajaran.

Moh. Irfan Bahri saat ditemui suaraindonesia.co.id, menyampaikan terimakasih dan bersyukur sekali atas dukungan dan sambutan yang dilakukan oleh masyarakat Pamekasan terutama pada keluaga besar PP. Darul Ulum Bandungan.

Pihaknya berpesan pada masyarakat khususnya pada adik-adik tingkatnya yang mengikuti bela diri agar tetap waspada jika ada kejadian di jalan seperti yang dialaminya.

“Untuk adik-adik seperguruan tetap rendah hati dengan ilmu-ilmu bela diri yang didapat," tuturnya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa untuk saat ini setelah kejadian masih belum ada ancaman serius dari kelompok-kelompok perampok ataupun preman.

“Untuk saat ini saya lebih berhati-hati karena takut ada ancaman dari sekelompok perampok itu," pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh PP. Darul Ulum Bandungan KH. Ahmad Zaini Dahlan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu anak asuhnya mulai dari kejadian sampai saat ini.

“Atas nama keluarga Moh. Irfan Bahri dan keluarga besar PP. Darul Ulum Bandungan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak telah membantu ananda," ujarnya.

Pihaknya berpesan pada Moh. Irfan Bahri dan seluruh santrinya agar tetap rendah hati dalam kondisi apapun.

“Diharapkan ananda irfan agar rendah hati setelah kejadian yang menimpa dan tetap menjadi santri yang membawa nama baik pesantren," tandasnya.

Untuk diketahui hadir pada acara tasyakkuran tersebut Kabag Ops. Polres Pamekasan, Forpimka Pakong, dan para alumni serta santri PP. Darul Ulum Bandungan.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Keluarga Tak Tahu Pekerjaan TKI Amin
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda