UniqMag

PT. Bukit Asam Muara Enim Pererat Komunikasi dengan Insan Pers

berita terkini
Efensi, Manager Humas PT. Bukit AsamTbk menyampaikan harapannya saat buka bersama

MUARA ENIM, (Suaraindonesia.co.id) - Dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H, pihak Menejemen PT. Bukit Asam,Tbk (PTBA) buka puasa bersama insan pers muara enim dan lahat diballroom hotel grand zury Kabupaten Muara Enim. 

Sekper PTBA Suherman melalui Manager Humas PT. Bukit Asam,Tbk Efensi mengatakan, Bahwa buka bersama ini merupakan untuk mempererat jalinan silahtuhrahmi antara insan pers muara enim dan lahat dengan pihak PTBA. 

Tentunya kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PTBA setiap tahunnya dalam menjalin silahtuhrami dan kerjasama yang baik antar jurnalis muara enim dan lahat di Bulan Suci Ramadhan ini.

" Untuk yang akan datang insyaallah ada kesempatan yang lain untuk kita bisa berkumpul lagi seperti ini," ungkap Efensi, Jum'at (8/5/2018) 

Ia juga menambahkan, Semoga amal ibadah kita semua diberkahi oleh Allah SWT, dan mendapat pahala dari Allah SWT. 

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua PWI Muara Enim yang mewakilih Insan Pers Muara Enim Andi Candra,SE mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, sebab bisa bertutur sapa dan bertatap muka.

"karena mungkin selama ini hanya melalui telepon atau release saja. Mudah-mudahan kegiatan ini, bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi yang baik, " ungkapnya

Dikatakan Andi, Jika sudah kenal tentu lebih enak berkomunikasi sehingga bisa mengeliminasi miskomunikasi antara PTBA dengan media. Tukasnya.

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Warga Batu Belang Jaya OKU Selatan yang Diduga Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi
Berita Selanjutnya Nanang Permana Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Ciamis

Komentar Anda