UniqMag

Kakek di Magelang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

berita terkini
Korban saat ditemukan mengapung di sungai Manggis, Rejowinangun Utara Magelang

MAGELANG ,(suarai ndonesia.co.id) - Seorang kakek ditemukan tewas mengambang di  Sungai Manggis, tepatnya di depan Bank BRI Jalan Tarumanagara Kelurahan, Rejowinangun Utara, Magelang Tengah, (08/06/2018). 

Korban diketahui bernama Cun Cun Andriyanto (67), warga Kampung Tukangan Wetan, Kelurahan Rejowinangun Utara, diketahui meninggal dunia sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Kasubag Humas AKP Nur Sajaah menuturkan, kejadian berawal dari korban yang hendak berkeinginan buang air di tepi sungai.

"Korban ditemukan meninggal dunia oleh Wanto (36) yang merupakan security Bank BRI yang mendapatkan laporan dari seseorang yang mengetahui ada orang terapung di dalam sungai," paparnya.

Sebelumnya, Wanto memang melihat korban memarkirkan sepeda motornya dan hendak buang air di sungai. Namun selang beberapa waktu kemudian Wanto mendapatkan laporan bahwa ada orang terapung di dalam sungai.

"Wanto pun segera mengeceknya dan ternyata benar, korban diketahui telah meninggal dunia," paparnya.

Kapolsek Magelang Tengah, AKP Sukindro menambahkan, korban diduga meninggal sebelum terjebur kedalam sungai.

"Kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung atau asma sebelum tercebur karena memang tidak ditemukan tanda-tanda pembengkakan pada tubuh korban," paparnya.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kemungkinan murni kecelakaan ataupun karena sakit," imbuhnya.

Reporter : Priyo
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Polres Jember Gelar Pasar Murah Antisipasi Permainan Harga Jelang Lebaran
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda