UniqMag

Peduli Generasi di Bumi Nyiur Melambai, GANN Sulut Resmi Dibentuk

berita terkini
Pengurus GANN Sulut abadikan momen usai pertemuan

MANADO, (suaraindonesia.co.id) - Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ), telah resmi terbentuk Sulawesi Utara (Sulut). Pembentukan GANN tersebut diprakarsai oleh Tim Penerima Mandat yang di Ketuai Donal Karel Lotulung telah sukses membentuk Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dipulau Sulawesi ujung utara tersebut.

Menurut Donal Karel Lotulung sejak dirinya di percayakan oleh Pengurus Pusat GANN untuk membentuk Pengurus Sulut dalam waktu 3 bulan. Semua tim bekerja keras untuk merekrut, mensosialisasikan dan mengisi orang orang tepat dalam kepengurusan yang terdiri dari 13 Divisi selain pengurus inti yang ada.

"Puji Tuhan, kerja keras  tim mandat akhirnya pengurus Sulut GANN telah selesai di bentuk dan sudah diketahui oleh Ketua umum, setelah lebaran nanti pengurus ini akan segera di lantik oleh DPP," jelas Lotulung, Minggu (10/6/2018).

"Kami telah selesai melaksanakan Kopdar bersama pengurus, dan yang hadir bisa dikatakan hampir mewakili Kepengurusan yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Ketua terpilih  Djely Wisye Massie mengatakan, kepengurusan yang sudah terbentuk n kedepan akan terarah searah dengan teknis-teknis pelaksanaan yang sesuai dengan SOP atau AD/ART GANN.

 Jika semua berjalan lancar, otomatis dalam waktu dekat kita sudah harus siap untuk melakukan langkah berikut terkait dengan pelantikan kepengurusan. Sehingga Keabsahan dari kehadiran GANN diakui di halayak publik, terlebih khusus di Provinsi Sulut.

Saat ditanya mengenai Program kedepan apa yang nantinya akan dipublikasikan, Djely Wisye Massie melalui Sekretaris terpilih DPD GANN Donald Karel Lotulung menyampaikan bahwa sudah tentunya ketika kepengurusan definitif terlaksanakan,  DPD GANN akan memaparkan beberapa program jangka pendek dan jangka panjang yang berhubungan dengan kegiatan sosialisasi serta penyuluhan terkait dampak penyalahgunaan narkotika juga dampak hukum lainnya.

Sementra itu, Wakil Ketua I, Agreini Loudewik Lengkong menyampaikan bahwa tiga hal musuh terbesar yang menjadi Pekerjaan Rumah oleh Pemerintah serta masyarakat, yaitu teroris, korupsi, dan  narkoba.

"Beberapa dokumen pendukung, seperti pengisian formulir pendaftaran, daftar  hadir serta Berita Acara semua sudah disiapkan,” tutupnya.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Abdurahman ditemukan Mengambang di Perairan Teluk Lombok
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda