UniqMag

Pasar Benculuk, Banyuwangi Dilalap Si Jago Merah

berita terkini
Pasar Benculuk di Kecamatan Cluring, Banyuwangi membara dilalap si jago merah, malam ini (11/6/2018).

BANYUWANGI, (suaraindonwsia.co.id) - Kebakaran hebat melanda Pasar Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, malam ini (11/6/2018). Api yang membumbung tinggi langsung meludeskan kios-kios dan bedak yang ada di dalam pasar. Warga yang baru turun sholat taraweh sekitar pukul 19.30 WIB pun berhamburan menyaksikan kebakaran tersebut.


Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Warga menduga disebabkan oleh arus pendek listrik. Yang pasti, api dengan cepat membesar dan menghanguskan barang-barang yang mudah terbakar, seperti pakaian dan perkakas dari plastik.


Saat ini, dua unit mobil pemadam kebakaran sedang berusaha menjinakkan api. Petugas pemadam berjibaku menyemprotkan air ke titik-titik sumber api.

Namun, api yang sudah terlanjur membesar dan melalap barang-barang yang mudah terbakar cukup menyulitkan petugas pemadam. Apalagi, titik api yang berlokasi di tengah pasar sangat sulit dijangkau.

“Dua unit pemadam sekarang masih bekerja kerja memadamkan api,” kata Gatut, relawan Tagana yang monitor di lokasi kebakaran.(Surya Anto)

Reporter : Windi Ashari
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Ini Wanti-Wanti Ketua Takmir Terkait Penyaluran Zakat Fitrah di Masjid Agung As-Syuhada Pamekasan
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda