UniqMag

Di Kemusuk Bantul Titik Suharto Nyatakan Keluar Dari Golkar

berita terkini
Titik Soeharto didampingi Tomy Soeharto saat memberi pernyataan keluar dari Golkar

BANTUL, ( suaraindonesia.co.id) - Di rumah dimana Presiden Soeharto dilahirkan, Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan D.I.Yogyakarta mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Berkarya. Partai yang digawangi Hutomo Mandala atau Tomy Soeharto.

"Dengan memakai jas ini saya menyatakan diri keluar dari Partai Golkar. Saya akan membesarkan Partai Berkarya karena hanya partai ini akan mengembalikan pemerintahan yang baik" ujar perempuan yang akrab disapa mbak Titik seusai konsolidasi pemenangan Partai Berkarya di Museum Memorial Jendral Sorharto Senin sore (  /6).

Lebih jauh Titik mengungkapkan alasannya, partai sebesar Partai Golkar yang dinaunginya dan diharapkan bisa memperbaiki pemerintahan ternyata tidak bisa berbuat banyak. Menurutnya saat ini masyarakat banyak menghendaki adanya perubahan.

"Dengan saya bergabung ke Partai Berkarya saya akan bertekad mengembalikan kejayaan pemerintahan yang saat ini dirindukan rakyat. Di mana pembangunan dan keamanan menjadi dambaan rakyat Indonesia" tambahnya.

Meski saat ini saya duduk di kursi legislatif, sambungnya, dengan rasa rela jabatan ini saya lepaskan. Apalagi teman-teman dipartai kurang perhatian. Sehingga dengan legowo saya tinggalkan kursi di senayan.

Menjawab pertanyaan awak media kapan surat pengunduran diri akan dikirimkan ke DPP Partai Golkar, Titik mengatakan sekarang sudah mengenaikan jas Berkarya berarti saya sudah bukan anggota Golkar lagi.

Sedangkan Ketua Umum DPP Partai Berkarya mengatakan dengan masuknya mbak Titik maka beliau akan menduduki jabatan sebagaiKetua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya.

Reporter : Lanjar Artama
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Polisi bekuk Dua Orang Pembuat dan Peracik Alat Peledak
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda