UniqMag

Libur Lebaran, BPJS Kesehatan Talaud Tetap Buka

berita terkini
Pelayanan maksimal kepada masyarakat dari kantor BPJS Kesehatan

TALAUD , (suaraindonesia.co.id) - KantorKesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud tetap membuka pelayanan selama libur cuti lebaran. Walau cuti Lebaran berlangsung cukup lama, Kantor BPJS Kesehatan tetap beroperasi pada tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19, dan 20 Juni 2018 mulai pukul 08.00-15.00 Wita.Hal ini diungkapkan Kepala BPJS Kabupaten Talaud Fitriani Idrus saat dihubungi media ini, Selasa,(12/6/2018).

"Meski libur hari raya Idul Fitri 1439 H, yang begitu panjang, bagi  calon peserta dan peserta jaminan kesehatan nasional tidak perlu khawatir, karena Kantor Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan sejumlah fasilitas kesehatan yang telah bekerjasama tetap melayani peserta,"jelas Fitriani

"Untuk di kantor sendiri,telah ada petugas atau staff yang siap melayani dan membantu masyarakat seputar tentang JKN KIS, baik itu penambahan anggota keluarga sebagai peserta,pendaftaran peserta BPJS Mandiri atau meminta print baru bagi peserta yang kartu nya hilang atau lupa dengan nomor Virtual Account,"tambahnya.

Pantauan suara indonesia di kantor yang beralamatkan di Melonguane ini terlihat sejumlah masyarakat yang datang dari berbagai desa dilayani secara maksimal oleh salah satu staff kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Talaud Alfred Pontoh

F Dareda,salah satu peserta dari desa Bantane Utara yang ingin mengganti kartu JKN KISnya  yang hilang saat disambangi mengatakan sangat puas dan berterima kasih  dengan pelayanan di kantor.

"Sempat ragu datang karena Torang ( kami ) tahu saat ini lagi libur panjang tapi ternyata kantor buka.karena torang ( kami )mo urus kartu yang hilang,"kata Dareda senang.

Diketahui,sejak masuk masa liburan panjang hingga hari ini Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Talaud perharinya melayani 10 sampe 20 orang.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya TNI - Polri Bersama Amankan Arus Mudik Lebaran di Ternate
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda