UniqMag

Bhayangkari Magelang Semangati Anggota dan Pramuka yang jaga di Pos Lebaran

berita terkini
Ketua Bhayangkari Polres Kota Magelang Elvita Kristanto memberi bingkisan kepada anggota pramuka di pos pengamanan mudik lebaran

MAGELANG,(suaraindonesia.co.id) - Kunjungi Pos-pos Bhayangkari Polres Magelang Kota menyerahkan bingkisan kepada para anggota yang sedang berjaga di pos, Selasa 13/6.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bayangkari Magelang Kota, Elvita Kristanto dengan didampingi oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan beserta pejabat Polres lainnya.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bayangkari Magelang Kota tersebut merupakan bagian upaya bentuk perhatian kepada anggota yang berjaga.

"Ini adalah bentuk perhatian kami kepada anggota agar tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya untuk selalu melayani masyarakat dan menjaga kelancaran arus mudik selama Ketupat Candi 2018 ini," paparnya.

Dirinya juga berharap apa yang diberikan tersebut dapat membantu para anggota yang sedang berjaga.

"Kami harap anggota tetap selalu menjaga kesehatan masing-masing, karena kesehatan merupakan suatu hal yang penting bagi polisi," tuturnya.
Ia juga berpesan kepada anggota untuk selalu waspada dalam memantau arus mudik, melayani syarakat dengan baik merupakan poin penting yang harus dilaksanakan oleh anggota polisi.

"Anggota yang berjaga harus senantiasa waspada, jangan sampai ada tindakan kriminal yang meresahkan warga, kita harus memberikan pelayanan yang baik agar masyarakat dapat merayakan lebaran dengan gembira," imbuhnya.

Reporter : Priyo
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kapolda Tinjau Posko Pengamanan di Jalintim OKI
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda