UniqMag

H-1, Pasar Tradisional Saka Selabung OKU Selatan Dipadati Pembeli

berita terkini
Suasana pasar tradisional Saka Selabung OKUS

MUARADUA, (suaraindonesia.co.id) - Menjelang Hari Raya 1439 Hijriah, tepatnya pada H-1. Pasar Tradisional Saka Selabung Muaradua dipadati oleh pengunjung Pasar untuk membeli kebutuhan persiapan hari raya. Rabu (13/6/2018).

Warga yang memadati pasar yang dimulai anak hingga orang dewasa untuk berburu berbagai macam keperluan untuk di hari lebaran, salah satunya yakni berburu pakaian.

Salah seorang pedagang pakaian Neli, mengatakan pengunjung pasar yang demikian ramai terjadi sejak 3 hari terakhir yang juga terjadi pada kedai pakaian miliknya.

"hari ini kemungkinan akan sangat padat terlihat baru pagi pengunjung pasar telah terlihat makin ramai, mengingat hari raya tahun ini bersamaan dengan panen raya kopi,"kata wanita yang berhijab itu saat yang sempat dibincangi pada Rabu (13/6/2018) pagi.

Dikatakanya, ramainya pengunjung pasar akan terus berlanjut hingga Kamis besok yang kemungkinan akan terus bertambah.

Ditempat yang terpisah, dikatakan juga oleh Ujang, yang bertugas menjaga kendaraan diparkiran disekitaran lokasi pasar, yang menuturkan bahwa sejak 3 hari terkahir pasar selalu ramai dikunjungi.

"Sejak 3 hari kemaren kalau pengunjungnya padat, mungkin berburu pakaian lebaran dan keperluan persiapan dihari raya,"ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Ibu Rumah Tangga (IRT) Kelurahan Pancur Pungah Nur, mengatakan kalau kunjungannya kepasar yakni untuk membeli beberapa lembar pakaian dan kue lebaran.

"Sebenarnya ingin belanja kue dan roti lebaran sekalian lihat-lihat baju untuk anak-anak,"singkatnya disela kesibukannya memilih dagangan pakaian.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Erupsi Merapi, Amankah Yogyakarta Dikunjungi?
Berita Selanjutnya Wiyono Nekat Bunuh Diri Diduga Terkait Kasus yang Saat Ini Diperiksa Kejari Malang

Komentar Anda