UniqMag

Jelang Sahur, Gubernur DKI Cek Pos Operasi Ketupat di Kota Tua Tamansari, Jakarta Barat

berita terkini
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat mengisi buku testimonya

JAKARTA BARAT, (suaraindonesia.co.id) - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, bersama Dandim 0503/JB Letkol Kav. andre Henry Masengi mengunjungi Pos Pam OPS Ketupat Jaya 2018 di Kawasan Museum Fatahilah, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis Dinihari (14/06/2018).

Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2018 dalam menghadapi pengamanan malam Takbir dan  Idul Fitri 1 Syawal 1439 H tahun 2018 di wilayah hukum Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Gubernur Anies Baswedan mengisi buku tamu dan memberikan testimoni yang isinya adalah sebagai berikut "Apresiasi dan terima kasih pada semua petugas yang berjaga pada saat semua beristirahat, yang mengamankan Jakarta agar warga bisa puasa dan lebaran dalam suasana nyaman. Kami salut, kami bangga pada semua petugas, kami haturkan rasa hormat. Sekaligus apresiasi untuk semua keluarga yang telah merelakan ayah dan suami serta ibu dan istri,  mereka bertugas jauh dari keluarga", tulis Gubernur Anies Baswedan .

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi yang ikut mendampingi Gubernur juga tak ketinggalan dengan mengisi buku kunjungan dan menuliskan testimoni yakni:

"Semoga selalu dalam keadaan sehat dan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas. Kami siap mendukung rekan-rekan kepolisian. Kompak dan solid selalu TNI – Polri,” tulis Dandim 0503/JB Letkol Andre Henry Masengi. (Solichin)

 

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Perketat Kamtibmas Jelang Lebaran, Dandim Jakarta Barat Sambangi Pos Pantau Lebaran
Berita Selanjutnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza

Komentar Anda