UniqMag

Tengah Malam, Pj Bupati Pamekasan Pantau Pos Terpadu Lebaran

berita terkini
Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin bersama Kapolres, Dandim 0826, dan Jajarannya di depan Pos Terpadu Lebaran Arek Lancor.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Fattah Jasin bersama Forpimda dan Kepala OPD melakukan pemantauan di beberapa pos pelayanan Lebaran 2018, dan berakhir di Pos Terpadu Lebaran di Arek Lancor Pamekasan sekira pukul 23.00 WIB, Kamis (14/06).

Pemantauan Pj Bupati Pamekasan tersebut didampingi oleh Kapolres Pamekasan, Dandim 0826, dan Kepala OPD terkait.

Beberapa lokasi yang didatangi yaitu Pos Pelayanan PLN, Pos Operasi Ketupat Semeru 2018 di 4 lokasi yaitu Talang, Tlanakan, Dishub, dan Pos Terpadu Arek Lancor.

Fattah Jasin mengatakan, bahwa dalam pemantauannya ke setiap pos Ia mengaku tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan dan kondisi masih terkendali dengan baik.

“Alhamdulillah atas kerja keras dari semua pihak terkait sampai saat ini tidak ada sesuatu yang mengkhawatirkan," tuturnya.

Fattah melanjutkan, bahwa malam ini sampai 3 hari kedepan merupakan beban puncak pemakaian daya listrik di rumah tangga.

“Pemantauan terus kita lakukan. Bahkan tadi dilakukan komunikasi tele conference dengan General Manager PLN di Surabaya untuk terus memantau agar tidak ada gangguan. Yang dikhawatirkan apabila ada masyarakat yang bermain layang-layang," ujarnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat Pamekasan agar tetap menjaga kondusifitas di malam maupun siang hari pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Melihat kondisi sampai saat ini dan rekayasa lalulintas dari segala penjuru sangat nyaman bagi masyarakat yang ingin menikmati malam takbiran," kata Fattah.

Fattah menyampaikan, bahwa tujuannya fokus melayani masyarakat dalam segala hal, sehingga masyarakat di Kabupaten Pamekasan bisa menikmati ibadah puasa dan besok melaksanakan sholat Ied bersama.

"Saya atas nama masyarakat Pamekasan, menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres, Dandim bersama Jajarannya, dan semua yang terlibat dalam pengamanan lebaran 1439 H ini," tutupnya.

 
Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Amankan Malam Lebaran, Polres Pamekasan Terjunkan 305 Personil Gabungan
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda