UniqMag

Akibat Longsor, Macet 3 Jam Terjadi di Jalan Raya Pulau Beringin OKU Selatan

berita terkini
Salah satu lokasi longsor di OKU Selatan yang menyebabkan kemacetan arus lalulintas, Senin pagi (18/6).

OKU SELATAN MUARADUA, (suaraindonesia.co.id) - Setidaknya terdapat 4 titik longsor ringan yang terjadi di Jalan Raya Pulau Beringin Kabupaten ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang terjadi pada Senin pagi (18/6/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Timbunan material longsor yang terdiri dari tanah dan pepohonan tersebut tepatnya berada di Talang Karet, Desa Anugerah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin. Akibat peristiwa ini sejumlah kendaraan terjebak macet selama lebih kurang 3 jam, di titik kejadian longsor.

Untuk memperlancar lalu lintas kendaraan, warga bergotong royong membersihkan material longsor yang ada dilokasi.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB ada pengendara yang mengetuk pintu rumah minta tolong dibantu untuk menyingkirkan badan jalan,"ujar Erwan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Sementara itu salah seorang pengedara Arja, warga Pulau Beringin mengaku hingga pukul 07.30 WIB melewati badan jalan sama sekali belum dapat dilewati. Arja juga mengaku tak melihat seorang petugaspun di lokasi.

"Belum terlihat sama sekali petugas dilokasi, hingga pukul 07.30 WIB, masih terjebak macet,"ujarnya.

Sementara itu Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melalui Kapolsek Pulau Beringin, Iptu Supit mengatakan mengatakan bahwa kendaraan baru dapat lewat sekira pukul 10.00 WIB.

"Berdasarkan laporan kendaraan sudah dapat dilewati sekira pukul 10.00 WIB pagi,"jelasnya.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Perusahaan Alih Daya Bantah Potong Gaji Sekuriti Lippo Plaza
Berita Selanjutnya Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Ketua RT 012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Final Piala Dunia

Komentar Anda