UniqMag

Upaya Pokdarwis Jumiang Pamekasan untuk Tingkatkan Pengunjung

berita terkini
Gelaran musik religi di Pendopo Pantai Jumiang.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.)- Demi meningkatkan daya tarik pengunjung wisata Pantai Jumiang, Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, pada H+3 Lebaran, Pokdarwis Adirasa mendatangkan grup musik religi, Senin (18/06).

Berdasarkan pantauan suaraindonesia.co.id, musik religi yang ditempatkan di pendopo Pantai Jumiang tersebut sangatlah menghibur para wisatawan baik anak-anak maupun orang-orang dewasa.

Ketua Pokdarwis Adirasa Pantai Jumiang Pamekasan, Supriyadi mengatakan, bahwa tujuan mengadakan musik religi itu untuk menarik para wisatawan agar mengunjungi Pantai Jumiang.

“Selain menambah daya tarik dan menghibur pengunjung, juga bertujuan supaya Pantai Jumiang itu lebih terkenal lagi. Pengunjung bisa menyaksikan keindahan dan kenyamanan wisata Pantai Jumiang dan bisa menikmati kuliner khas Jumiang," ujarnya.

Lebih lanjut Supriyadi menyampaikan, bahwa akan menambah fasilitas pada area wisata Pantai Jumiang dan akan meningkatkan pelayanan.

“Kedepan kami menargetkan akan menambah sport selfie supaya pengunjung mempunyai kenangan tersendiri ketika berkunjung ke wisata Pantai Jumiang ini," kata Supriyadi.

Selanjutnya Supriyadi berharap pada Pemerintah agar lebih memperhatikan infrastruktur di area tempat wisata Pantai Jumiang agar lebih berkembang.

“Sampai saat ini, yang menjadi kendala dan kelemahan di wisata Pantai Jumiang adalah akses jalan yang kurang memadai yang membuat para wisatawan tidak mau kembali lagi," keluhnya.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Speedboat, wahana Rekreasi Primadona Kota Kayu Agung
Berita Selanjutnya Cekcok Mulut Seorang Bapak Di Kisam Ilir OKU Selatan Tikam Anak Hingga Tewas.

Komentar Anda