UniqMag

Dua Pemotor Tewas di Jalur Mudik Jember-Bondowoso

berita terkini
Seorang polisi menunjukan lokasi korban tewas akibat ditabrak mobil Panther.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)-  Terjadinya peningkatan arus balik harus selalu diwaspadai oleh setiap pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan seperti yang terjadi di jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Jember dengan Kabupaten Bondowoso.

Sebuah motor Honda Vario terlibat mobil Panther kecelakaan di Jalan Raya Jember – Bondowoso, tepatnya di Jalan Sultan Agung pertigaan Kamal di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Arjasa, Selasa sore (19/6).

Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor dan penumpangnya meregang nyawa di lokasi. Sementara pengemudi mobil Panther kabur melarikan diri.

Peristiwa maut ini dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Jember Iptu Adam, Selasa (19/6).

“Benar telah terjadi laka lantas yang melibatkan motor Honda Vario nopol P 6463 TQ warna hitam, yang menuju ke arah utara, dengan mobil Panther warna silver yang belum diketahui identitasnya, karena kabur melarikan diri,” katanya.

Menurut Adam korban tewas pengendara motor bernama Santo Ikhsan (30) warga Dusun Sumuran RT 02 RW 14, Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember.

“Sementara penumpangnya Mister X jenis kelamin laki-laki tanpa identitas,” katanya.

Adam menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi, akibat sepeda motor yang dikemudikan korban melaju ada di tengah jalan, motor korban kemudian terserempet mobil panther yang melaju dari arah berlawanan. Motor korban kemudian terjatuh sedangkan kedua pengendara motor terlempar hingga membentur aspal jalan.

“Sehingga mengalami luka pada bagian belakang kepala, dan meninggal di TKP. Selanjutnya kendaraan Panther warna silver yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri ke arah Selatan (arah ke Jember),” jelasnya.

Setelah berhasil dievakuasi dari lokasi jasad kedua korban dibawa ke RSD dr. Soebandi Patrang, dan barang bukti diamankan ke Polsek Arjasa sedangkan pengendara mobil saat ini dalam pengejaran petugas.

“Untuk pengendara mobil Panther masih dilakukan pengejaran oleh petugas,” pungkasnya.

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Puncak Arus Balik di Bandara Notohadinegoro Mulai H+4
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda