UniqMag

Momen Lebaran, KPU Banyuwangi Tetap Distribusikan Surat Suara

berita terkini
Proses distribusi surat suara oleh KPU Banyuwangi di Kecamatan Purwoharjo

BANYUWANGI (suaraindonesia.co.id) – Perhelatan Pilgub Jatim tinggal menghitung hari. Lebaran pun tak menghalangi jajaran KPU Banyuwangi untuk terus mempersiapkan perhelatan tersebut.

Pada H+5 lebaran, Selasa siang (19/06/2018)  KPU Banyuwangi mulai mendistribusikan surat suara disejumlah titik di Banyuwangi. Dari pendistribusian surat suara tersebut masih ada beberapa kecamatan yang sudah mendapatkan surat suara salah satunya Kecamatan purwoharjo.

"H+5 Lebaran dan H-8 hari pencoblosan surat surat suara sudah datang, semangat lebaran harus tetap dibarengi dengan semangat kerja guna sukseskan Pilgub Jatim 2018" Ungkap Muzayin selaku devisi SDM dan Partmas PPK Kecamatan Purwoharjo Banyuwangi.

Ia menambahkan, setelah mendapatkan pendistribusian surat suara dari KPU Banyuwangi, pihaknya akan meneruskan surat suara tersebut kesetiap desa yang ada di Kecamatan Purwoharjo. Pasalnya menurutnya, waktu pencoblosan terus semakin dekat.

“Meskipun masih dalam momen lebaran semua anggota PPK Purwoharjo juga tetap bekerja untuk menyukseskan perhelatan Pilgub jatim 2018 di Kecamatan Purwoharjo,” papar mantan aktivis HMI banyuwangi tersebut. (sidiq)

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Dua Pemotor Tewas di Jalur Mudik Jember-Bondowoso
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda