UniqMag

Jaga Silaturahmi Dandim Jakarta Barat Kunjungi Kediaman Ketua MUI

berita terkini
Letkol Kav. Andre Henry Masengi saat berada di kediaman Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar

JAKARTA BARAT, (suaraindonesia.co.id) - Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi didampingi Danramil 06/Kalideres, Kapten Inf Edi Suroso dan Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono bersilaturrahmi ke kediaman Ketua Umum MUI Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar pada, Selasa (19/6/2018) di Jl. Kampung Lamporan, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Kita hadir selain untuk bermaaf-maafan momen lebaran, juga mempererat tali silaturahmi. Selain itu, untuk menjaga hubungan dengan para tokoh kebetulan digelar pada hari ke lima Syawal,” ujar Andre.

Sementara Ketua MUI Jakarta Barat yang juga wakil Ketua Tanfidyah NU Provinsi DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar mengatakan, acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada tanggal 5 Syawal.

“Silaturahim ini sebagai bentuk persaudaraan mempererat dan menjaga kebersamaan dalam wadah MUI", tandas KH. Munahar Muchtar.

"Acara semacam ini Insya Allah akan terus dilestarikan di kepengurusan MUI. Sehingga komunikasi akan terus terjalin, kebersamaan dan persaudaraan akan terus terpelihara. Jika ada yang masih memiliki rasa salah, bisa sekaligus untuk saling memaafkan,” ungkapnya.

Sementara itu Chevy Al Rasid tokoh masyarakat Kebon Jeruk yang hadir dalam silaturahmi tersebut menambahkan, silaturahmi yang digagas KH. Munahar Muchtar seperti ini sangat bagus, dan ini merupakan tradisi yang harus dipertahankan

“Kekompakan aparat pemerintah seperti wali kota, Kapolres dan Dandim nampak jelas terlihat, saya kira hal ini yang harus terus dijaga,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Para Pengurus MUI, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas, Bhabinkamtibmas Semanan Aiptu Eka Prasetia dan Babinsa Semanan Serda Sukarman Azis. (Solichin)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Hati-Hati Kawasan Gumitir Jember Malam Ini Longsor !
Berita Selanjutnya Partai Nasdem OKI Pertama Daftar Bacaleg ke KPU

Komentar Anda