UniqMag

Sambil Berwisata Sekda Kuansing Perkenalkan Objek Wisata Daerahnya

berita terkini
Sekda Kuansing saat foto bersama di lokasi wisata

KUANTAN SINGINGI, (suaraindonesia.co.id) - Sekda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Dianto Mampanini  sambil berwisata di air terjun Guruh Gemurai sekaligus mengenalkan destinasi wisata daerahnya kepada masyarakat luar.

Objek wisata tersebut, ia viralkan melaui medsos akun facebook miliknya. Lewat unggahan video itu, ia menyampaikan tentang indahnya objek wisata Guruh Gemurai untuk tempat berlibur keluarga.

"Mari bersama-sama datang ke Guruh Gemurai, Kuantan Singingi. Dari Pekanbaru Ibukota Provinsi hanya 3 jam, Pelalawan 2 jam dan Inhu 3 jam kita sudah sampai ditujuan," ujarnya melalui unggahan video Selasa (19/6/2018) kemarin saat berlibur dengan keluarga.

Objek wisata air terjun tujuh tingkat di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing, Riau ini, mulai dikenal oleh pecinta wisata alam sejak 10 tahun lalu sejak mulai ditemukan oleh masyarakat setempat.

Kemudian objek ini dibangun infrastrukur oleh Pemkab Kuansing, baik akses jalan maupun gasebo disekitar objek wisata.

Tiap tahunnya, hari raya idul fitri dan adha objek ini ramai dikunjungi masyarakat, baik pengunjung dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

Selain air terjunnya yang indah, keasrian juga bisa dirasakan pengunjung, sebab alamnya masih alami dan asri.Sambil Berwisata Sekda Kuansing Perkenalkan Objek Wisata Daerahnya.(Joko Santoso)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Sebuah Ruko di Jambi Terbakar, Pemilik Syok
Berita Selanjutnya Cekcok Mulut Seorang Bapak Di Kisam Ilir OKU Selatan Tikam Anak Hingga Tewas.

Komentar Anda