UniqMag

Hari Raya Ketupat, Pengunjung Wisata Pantai Talang Siring Pamekasan Dihibur Musik Dangdut

berita terkini
Gebyar ketupat di Wisata Pantai Talang Siring.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Di H+7 lebaran atau yang dikenal dengan hari raya ketupat, pengunjung wisata Pantai Talang Siring tidak hanya dihibur dengan keindahan pantai dan fasilitasnya, tetapi juga ada acara gebyar Hari Raya Ketupat dengan hiburan musik dangdut, Jum'at (22/06).

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Pokdarwis Jaya kusuma Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan untuk menghibur para pengunjung.

Ketua pokdarwis Jaya Kusuma Moh. Zuber Efendi mengatakan, acara gebyar ketupat tersebut memang digelar tiap tahun.

“Pada Hari raya ketupat ini kami menggelar acara gebyar ketupat wisata Pantai Talang Siring dengan mendatangkan hiburan musik dangdut untuk menghibur pengunjung," tuturnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga menambahkan, bahwa wisata Pantai Talang Siring juga menyediakan sport selfie yang menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung.

“Ada tambahan tempat selfie seperti halnya tulisan nama Pantai Talang Siring dan juga jembatan mangrove yang saat ini proses penyelesaian," ujarnya.

Dengan adanya tambahan-tambahan spot selfie pihaknya menilai akan menarik para wistawan yang mengunjungi wisata pantai jumiang.

“Alhamdulillah mulai dari H+1 Lebaran sampai sekarang pengunjung tetap stabil," kata Zuber.

Pihaknya berharap dengan adanya tambahan fasilitas-fasilitas wisata di Talang Siring akan menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung.

“Kami berharap juga agar pemerintah secepatnya menyelesaikan pembangunan di Talang Siring," harapnya.

Sementara itu Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Achmad Sjaifudin saat dihubungi via telefon mengatakan, dalam pembangunan 2 tempat wisata di Pamekasan akan secepatnya diselesaikan.

“InsyaAllah setelah lebaran ini pekerjaan pembangunan wisata akan dimulai kembali," katanya.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Survei LSI di Pilkada Bondowoso, Pasangan Ahmad Dhafir - Hidayat Unggul
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda