UniqMag

KPU Kutim Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke 18 Kecamatan

berita terkini
Ketua KPU Kutim, Fahmi Idris, bersama Bupati Kutim dan Kapolres

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur (Kutim),  sudah mulai menjadwalkan pendistribusian logistik Pelgub  Kaltim, sejak mulai Minggu (24/6/2018) kemarin. 

 

Kecamatan yang terjadwal pada Minggu kemarin,  yakni  masuk dalam zona satu dua. Yakni, Kecamatan  Muara Bengkal,  Muara Ancalong, Long Mesangat,  Busang,  Sangkulirang,  Sandaran,  dan Karangan. Sementara itu, pendistribusian zona ini dikawal oleh 7 personil lengkap dengan dibantu  anggota TNI,  Satpol,  linmas, dan panwas. 

Sedangkan untuk zona 3-10, dijadwalkan pada Senin (25/6/2018) hari ini yang tetdiri dari kecamatan  Muara Wahau, Kongbeng, Batu Ampar, Bengalon,  Kaliorang,  Kaubun, Telen, Teluk Pandan,  Rantau Pulung, Sangatta Utara,  dan Sangatta Selatan. Dengan total personil pengawalan dari  aparat kepolisian sebanyak 17 orang.  

Ketua KPU Kutim,  Fahmi Idris, mengatakan, sesuai jadwal,  pengiriman logistik untuk  10 zona dimulai sekira pukul 07.00 wita. Sesampainya dilokasi,  logistik dimasukkan ke dalam ruangan khusus dan mendapatkan pengawalan ketat. Sehingga tidak semua orang bisa masuk.  

"Jadi dikawal terus.  Sesuai jadwal,  pendistribusian pada pagi hari.  Akan langsung di lepas Bupati di Polres Kutim," ujar Fahmi. 

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Panwaslu Awasi Kedatangan Gus Ipul di Acara AKD Jember
Berita Selanjutnya Polres Jember Periksa Nahkoda dan ABK Kapal Joko Berek

Komentar Anda