UniqMag

Vicon Anev Pengamanan Lebaran di Mapolres Jakarta Barat

berita terkini
Dandim 0503/JB menghadiri giat Video conference di Mapolres Metro Jakarta Barat

JAKARTA BARAT, (suaraindonesia.co.id) - Bertempat di Ruang Rapat Aris Dinanta Mapolres Metro Jakarta Barat telah dilaksanakan giat Video Conference (Vicon)  Kapolri Jenderal (Polisi) Tito Karnavian yang didampingi oleh Menkopolhukam Jenderal (Purn) Wiranto dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto terkait "Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Analisa dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 M" hari Senin pagi (25/06/2018)

Acara vicon di Mapolres Metro Jakarta Barat dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, didampingi oleh Dandim 0503 /JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

"Kami bersama Wakapolres dan seluruh pejabat yang hadir mendengarkan arahan dari Bapak Panglima TNI, Kapolri dan Menko Polhukam terkait Analisa dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H yang disampaikan secara langsung melalui Video Conference", tandas Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi yang didampingi Danramil 03/GP Kapten Inf  Jefriansen Sipayung.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Barat, Kasudin Damkar Jakarta Barat, Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Kasudin Kesehatan Jakarta Barat, Kadis Jasa Marga Wilayah Jakarta Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kepala  Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kepala PLN Wilayah Jakarta Barat, dan jajaran.

Kegiatan Vicon dilaksanakan untuk mendengar arahan Menkopolhukam, Panglima TNI dan Kapolri terkait Analisa dan Evaluasi serta langkah-langkah yang akan dilakukan saat menghadapi Pengamanan PILKADA serentak tahun 2018.

"Kami selaku Danramil 03/GP sangat mengapresiasi atas kegiatan video conference ini sekaligus untuk analisa dan evaluasi kami dalam bertugas", pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung.(M Sholihin)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Gawat! Panwaslu Jember Kantongi Data Invalid di 688 TPS
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda